Kata Kata Mutiara Tentang Cinta

Advertisement
Kata Mutiara Tentang Cinta tak akan ada habisnya setiap detik sepertinya tercipta walaupun hanya beberapa bait saja,apalagi dari orang yang sedang mengalami jatuh cinta semua kata di rangkai dengan sangat amat romatis dengan harapan perjalanan kisah cinta baik-baik saja.


Namun kita disini dapat Kata Mutiara cinta sambil ngopi nih,dan kita ambil beberapa kata mutiara dari puisi sang legendaris Chiril Anwar,WS Rendra,semoga malam ini hati kita cerah secerah matahari pagi menyinari dunia ini
WS Rendra
Aku Kangen
Lunglai - ganas karena bahagia dan sedih, indah dan gigih cinta kita di dunia yang fana.
Nyawamu dan nyawaku dijodohkan langit, dan anak kita akan lahir di cakrawala.

Juwitaku yang cakap meskipun tanpa dandanan untukmu hidupku terbuka.
Warna-warna kehidupan berpendar-pendar menakjubkan Isyarat-isyarat getaran ajaib menggerakkan penaku.
Isyarat-isyarat getaran ajaib menggerakkan penaku.
Tanpa sekejap pun luput dari kenangan padamu aku bergerak menulis pamplet, mempertahankan kehidupan.

Kala hujan gerimis bagai bunyi tambur yang gaib,
Dan angin mendesah mengeluh dan mendesah, Wahai, dik Narti, aku cinta kepadamu !

Chairil Anwar
Gerimis mempercepat kelam.
Ada juga kelepak elang menyinggung muram, desir hari lari berenang menemu bujuk pangkal akanan.
Tidak bergerak dan kini tanah dan air tidur hilang ombak.

Kalau kau mau kuterima kau kembali Dengan sepenuh hati Aku masih tetap sendiri
Kutahu kau bukan yang dulu lagi Bak kembang sari sudah terbagi
Jangan tunduk! Tentang aku dengan berani


Advertisement