Kumpulan Puisi Cinta Romantis Rindu Sedih

Advertisement
Puisi Cinta Romantis uuuuh tak akan ada habisnya dah itu kata kata mulai dari kata cinta romantis,kata cinta galau,kata cinta bijak,kata cinta untuk sahabat bahkan kata kata cinta sedihpun ada,mau tau seperti apa Puisi Cinta  Sedih Tapi Romantis,bagaimana ya? mestinya kalau sedih atau kecewa tentunya kata katanya gak bisa romantis malahan berisi cacian atau makian,namun ini romantis banget.

Mungkin orangnya tipe romantis seromantis bangget,segala sesuatu di jadikan romantis,ketika sedang patah hati sekalipun orang ini mampu membuat PUISI CINTA ROMANTIS SEDIH KARENA CINTA.


Mari kita simak beberapa contoh Puisi cinta Romantis Sedih Karena Cinta Ini :

Satu Cinta

Buatlah dirimu berharga
dalam satu cinta
setelah satu nama
yg bisa membuat kau bahagia

Berikan cinta yang tulus
orang yang kau sayangi
kau tidak perlu sibuk
tebarkan pesonamu

Dalam kerumunan
karena hatimu tulus
hanya perlu satu cinta
Aku bukan mutiara yg indah

Aku bukan bunga
yang selalu menyegarkan
Aku bukan malaikat
yang selalu menjagamu

Tapi ..!!
aku ingin menjadi seseorang
yang selalu ada dalam hatimu

*Luka di tubuh dapat cepat sembuh,
tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari,
hanya keikhlasan yang mampu mengobati.

~Rinduku Diujung Sepi~

Tetesan gerimis yang merinai,
dikelamnya langit senja.
Kulinangkan rindu diujung mata,
menari indahnya dipelupuk angan.

Raut bayanganmu nan manja,
menerpa ditiap sudut yang sepi.
Kulirihkan namamu didalam
kenang suaraku yang berharap.

Kasih lihatlah...
Lengkungan tujuh warna warni,
menghiasi langit usai hujan.
bagai bentang selendang mayang,
bertuliskan makna aksara rinduku.

Dan telah kucoba kirimkan pula,
bersama hembus bayu nan laju.
Berharap ia akan menepikan,
tentang rinduku yang terbata.

~ Cinta Hampa ~

Andai aku bisa memutar waktu
Takkan ku lepaskan.kau dari sisiku
Andai gundah dan gelisah melanda jiwa
Takku merindu sepanjang masa

Yang tertinggal hanyalah cinta hampa
Rindu dan gundah menyiksa jiwa
Semu dan resah sepanjang masa
Menyesal kemudian tiada gunanya

Waktu yang dulu takkan kembali menyapa
Memori hanyalah sebuah cerita lama
Kau dan aku hanyalah cinta hampa
Takkan ku lupa sepanjang masa.

" PENGHIANAT CINTA "

Sungguh teganya dirimu menghianati diriku
Kau selingkuh dengan sahabatku
Dimana hati nuranimu
Hingga kau hancurkan harapanku.

Masih pantaskah kau menjadi kekasihku
Setelah apa yang kau lakukan padaku
Tak lebih seperti musuhku
...
Yang menikam belati di jantungku

Memandang mu aku pun tak mau
Apa lagi memaafkan perbuatanmu
Biarlah ku pergi dari hidupmu
Dari pada kau sakiti aku

 KAULAH ASAKU

Dalam keterpurukan jiwa kau hadir dalam hidupku
Dengan setianya kau menemani sepinya hari-hariku
Kau menepis dinginnya malamku
Kau hadirkan bunga-bunga asmara hingga membuatku terpaku

Kurasa kutelah jatuh cinta padamu
Rasa yang pernah kusingkirkan
Rasa yang pernah kuenyahkan
...
Rasa yang membuatku terluka hingga ku tak percaya lagi dengan kata "cinta"

Kau sanggup mengubah semua itu
Kau mampu meyakinkan aku akan cintamu
Dan kini ternyata cinta telah menguatkanku
Dan cintamu membangkitkan gelora hidupku

Nafas cinta penuh misteri
Samarkan asa terselimut mimpi
Cakrawala terus menari
Masih adakah pongah rasa menghampiri ... ?

Biarkan nirwana melambai penuh arti
Jejak langkah kian berarti
Nafas cinta takkan terhenti
Jadikan diri sebagai pelabuhan hati
AKU YG KIAN MENCINTAIMU


Jika suatu hari nanti
Jika kau menanggis...
Panggil lah aku,
Aku tidak berjanji akan membuatmu tertawa
Tapi aku bisa menanggis bersama

Jika suatu hari nanti
Jika kau pergi jauh....
...
Jangan takut memberi tahuku
Aku berjanji tak akan menghalangmu

Dan jika suatu hari nanti
Jika kau tak bisa lagi ditegur..
Aku berjanji akan diam seribu bahasa.

Tapi......

Jika suatu hari nanti
Aku tak bisa kau hubungi
Datanglah kepadaku
Karna jika terlambat...
Carilah aku dideretan batu batu
Bahawa aku sedang merindu.
Terimakasih dan selamat copy paste.salam

Advertisement