Kata Mutiara Motivasi Untuk Hidup

Advertisement
Kata Mutiara - Hidup adalah perjuangan tanpa henti dan perjuangan itu akan menjadi kisah inspirasi dan motivasi besar untuk jalan kehidupan orang lain.Marilah berbagi kebaikan untuk sesama, berbagi kebenaran bagi semua dan berbagi inspirasi melalui perjuangan abadi.


Doa bukan 'ban serep' yang dikeluarkan saat dalam masalah, tapi doa adalah kemudi yang akan mengarahkan kita sampai ke tujuan.

Bila doa mengajak kamu untuk mengambil resiko,beranilah, Allah akan mendukung kamu. Bila kamu merasa sedih atau menyesal,menangislah.air mata adalah doa dari hati.

Tuhan, terima kasih karena selalu bersamaku setiap hari. Berikan aku kebijaksanaan untuk melalui hari ini.

Ya Tuhan, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku.

Doa orang lain yang teraniaya – saja, sudah manjur, apalagi doa istri yang teraniaya.

Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.

Lembutkanlah hati kami agar tidak tergoda untuk menyombongkan diri dan membuat org lain membenci kami.

Tuhan, aku tidak ingin banyak meminta padaMu. Pagi ini, aku berterima kasih atas segala nikmat yang Engkau beri.

Bila hidup ini terasa kejam dan tak adil,berdoalah terus.Allah menentukan segalanya. Bila hati kamu penuh dengan rasa syukur,biarkanlah demikian,kasih Allah sedang mengalir di dalam diri kamu.

Tuhan, anugerahkanlah keberkahan-Mu untuk semua guru yang telah berperan dalam mengajar, mendidik dan membentuk kepribadianku

Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.

Hanya orang hebat yang terdorong dan berusaha sekuat tenaga untuk membuat orang berkata "Ya" saat mereka ingin berkata "Tidak".

Bukan hanya mereka yg memiliki semuanya, namun mereka yg memiliki hati yg prima yg dapat membuat kamu benar - benar bahagia.

Dengan semangat, kamu pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati, agar semangat kamu tetap dijalan kebenaran.

Terkadang kita selalu saja membicarakan kekurangan oranglain tanpa kita berfikir tuk membicarakan kekukaran kita sendiri.

Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.

Kehebatan seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia bangun dan berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

Betapa pun gelapnya hidupmu, kesempatan untuk menjadi lebih baik dan lebih berbahagia selalu ada di dekatmu.

Hari ini sebelum kita mengeluh tentang hidup, Fikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat.

Kesuksesan adalah keberanian untuk mewujudkan impian-impian besar anda.

Esok adalah harapan..sekarang adalah pengalaman..kemarin adalah kenangan..terima kasih dan semoga menjadi sebuah motivasi dalam kehidupan kita.

Advertisement