Kata Kata Mutiara Kangen Untuk Pacar

Advertisement


Lagi kangen banget nih sama pacar,wajar ya kalau kita mempunyai perasaan seperti ini,,berarti nih normal,hehehe yang tidak kangen wajib di pertanyakan akan dirinya,,heuheu..mari kita simak saja beberapa ucapan kangen banget buat pacar kita :

Bila mencintai kamu adalah satu kesalahan,
maka aku tidak mau menjadi benar sampai kapan pun dan menghilangkan perasaan cinta ini padamu.

Saat aku tidak menghubungimu lagi,
bukan berarti aku sudah tidak sayang padamu.
Aku hanya ingin belajar untuk mengikhlaskan kepergian mu.

Kesucian hati dan ketulusan cintamu yang membuat aku selalu kuat meski raga ini sudah jauh darimu.
Rasa cinta dari hati yang sangat rindu ini tetap setia menanti dirimu sampai kapan pun.

Aku tidak pernah menyesal telah mengenalmu. Yang aku sesali adalah,
mengapa kita harus terpisah jauh. kangen bangetttt...

Andai engkau tiada, aku tak pernah lupa untuk selalu hadirkan melati disini.
Agar wangimu selalu menemani tidurku dan rasa rinduku sedikit bisa teredam.

Aku ingin kamu tau bahwa jarak dan waktu adalah penguat hubungan antara kita,
supaya saling percaya dan selalu setia untuk selamanya.

Perlu kamu tau bahwa cintaku ini tidak akan pernah habis untuk selamanya.
Itu akan berlangsung sampai kamu mati, bahkan sampai dunia beserta isinya  telah tiada.
Dan hanya menyisakan jejak antara kita berdua.

Disaat aku kesepian di sini, selalu ada kamu yang tau apa keinginanku.
Perhatianmu yang membuatku bangga padamu.

Kamu tau gak, semalam sambil tidur aku memeluk bantal dan aku  memimpikan kamu.
Aku sangat berharap kalau nanti malam, aku bisa memimpikan  bantal sambil memeluk kamu.

Dalam kerinduan ini, harapan ku adalah, semoga saja kasih sayangmu tidak pernah berbatas hanya untuk ku.

Sebenarnya aku tidak pernah tahu entah kapan dan darimana perasaan ini bermula,
yang jelasnya, sekarang aku semakin tidak bisa melewati hidup bila  tanpa kamu.

Aku berharap kamu tidak pernah mengabaikan perasaan orang lain.
Walau itu sekecil apa pun, karena pada suatu saat nanti, kamu juga akan merasakan betapa sakitnya bila diabaikan.

Cinta dan rasa rindu ini telah mengajarkan aku,
bagaimana rasa saling percaya,bukan untuk saling mencurigai.

Aku melihat rembulan sendiri di malam ini, entah kemana perginya sang bintang yang biasanya setia menemani,
sama halnya seperti hati ini yang sepi tanpa dirimu,aku tunggu kamu disini wahai bintang hatiku.

Cinta adalah janji.
Dimana kesabaran, kesetiaan, kebersamaan, dan pengorbanan yang teguh untuk selalu dipertahankan dan diperjuangkan.

Sekian lama merindu, pada akhirnya cinta sejati akan selalu datang untuk memberi, bukan untuk meminta.
Demikian Kata Kata Mutiara Kangen Untuk Pacar,atau puisi cinta untuk sang ayah,terimakasih semoga dapat membantu.

Advertisement