Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Advertisement
Harga Samsung Galaxy J7 – Samsung kembali meluncurkan smartphone sebagai penerus J Series yaitu Samsung Galaxy J7. Jika melihat dari keluaran terdahulunya samsung lebih menargetkan pasar dikelas Premium untuk seri ini. Tak hanya harga yang relatif murah namun spesifikasi yang diusungnya pun akan hadir dengan spesifikasi yang tinggi. Lalu apa saja keunggulan dari smartphone terbaru dari samsung ini, silahkan simak sampai habis review lengkapnya dibawah ini.

Review Samsung Galaxy J7

Pada sisi layar Samsung Galaxy J7 hadir dengan layar TFT selebar 5,5 inchi dengan kualitas HD beresolusi 720 x 1280 pixels sehingga menampilkan gambar yang lebih jernih dan tajam. Layarnya pun telah mendukung fitur mutitouch dan capasitive touchscreen sehingga nyaman digunakan. Pilihan warna yang tersedia adalah White, Black dan Golden.


Beralih pada sektor kamera, untuk menunjang dunia fotografi pengguna samsung telah menyematkan kamera utama yang beresolusi 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash dan face detection. Hasil rekaman videonya pun sangat baik dengan kualitas Full HD 1080 pixels yang disertai fitur autocorrect sehingga hasilnya akan tetap bagus meskipun minim cahaya. Untuk kamera depan pada Samsung Galaxy J7 telah terpasang kamera beresolusi 5 MP yang sangat cocok untuk melakukan kegiatan video chat maupun berfoto ria.

Untuk performa smartphone Samsung Galaxy J7 sudah tidak diragukan lagi, karena di dalamnya telah terpasang prosessor Octa core 1.2Ghz yang didukung dengan RAM sebesar 1,5 Gb. Sehingga mampu mengoptimalkan kinerja ponsel meskipun saat melakukan aktifitas multi tasking (membuka aplikasi secara bersamaan). Ditambah lagi dengan internal memori sebesar 16 Gb yang membuat penggunanya lebih nyaman untuk menyimpan file dengan ukuan besar. Dan untuk mendukung kinerja mesin telah terinstal sistem operasi Android Lollipop v5.0 yang menghadirkan fitur terbaru yang menarik.

Harga Terbaru Samsung Galaxy J7

Update harga terbaru Samsung Galaxy J7 untuk saat ini dibanderol dengan harga Rp 3.400.000,. sedangkan bekasnya dikirasan Rp 2.600.000.

Nah itulah review dan harga Samsung Galaxy J7 terbaru yang dapat kami bagikan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menambah daftar referensi pembelian smartphone anda.

Advertisement