Kata Kata Mutiara Indahnya Menyendiri Dalam Sepi

Advertisement
Kata Kata Menyendiri - Kesendirian itu kadang memang di perlukan apalagi sedang menghadapi masalah tentang cinta, maka sendiri dulu itu lebih baik ketika terjadi hal yang disharmoni tentang cinta. Berikut Kata Ingin Menyendiri Terbaru untuk Anda.


sebenarnya aku punya rasa yang tulus untukmu melebihi rasa yang dia miliki, namun aku terlalu sulit untuk mengatakannya di depanmu.

Aku tidak pernah berpikir untuk menjauh darimu, tapi semua itu terjadi karena aku terlalu sakit untuk mengenang dan terus berharap kepadamu.

Tidak akan pernah ada kata menyerah untuk mendapatkanmu walaupun menunggu itu sangat menyiksa batinku.

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yang begitu indah saat bermekaran cahayanya. Namun sangat disayangkan hal itu tidak bisa bertahan lebih lama.

Lelah ini mulai terasa nampak di matamu yang dulu selalu menjadi alasan mengapa dan kenapa aku mencintaimu.

Beribu kenangan yang indah mampu kau simpan dalam memori namun kau tidak mampu menyimpan satu namaku saja di dalam hatimu.

Ketika cintamu terasa perih di hatiku, namun aku tak peduli akan sakitnya.

Wahai kasihku, ketahuilah bahwa aku rindu pada dirimu disaat aku sedang sedih. Aku rindu pada dirimu disaat aku sedang menyendiri. tapi saya paling merindukanmu saat saya bahagia, walaupun itu tanpa adanya dirimu di sisiku.

Kesedihan saat dia pergi meninggalkan kita memang terasa perih, namun akan terasa lebih perih lagi jika tahu bahwa dia tidak akan kembali lagi pada kita.

Aku ingin kamu mengerti aku, janganlah hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu.

Terasa berat hati ini jika aku tidak bisa lagi jalan berduaan denganmu, namun memang itulah kenyataan yang saat ini dan aku harus tetap menerimanya.

Aku tidak memintamu untuk menurutiku, dan penuhi semua yang aku mau. Namun yang aku minta hanyalah sederhana, yaitu mengertilah sedikit tentang perasaanku.

Lebih baik menyendiri daripada memiliki seseorang namun dia membuatmu merasa sendiri.

Mengapa kau tak bunuh saja aku dengan tanganmu, daripada kau siksa aku dengan cintamu yang palsu itu.

Aku semakin tidak mengerti sama kamu kenapa kamu jadi dingin begini, padahal aku sudah kasih semua yang kamu minta. Namun kamu anggap aku dengan sebelah mata.

Memang sangat perih hati ini atas kekecewaan yang kau torehkan, namun hanya satu yang perlu kamu tahu bahwa cinta dan sayangku ini masih milikmu.

Mungkin ini memang takdir di antara kita berdua, merangkul cinta yang tidak semestinya dirangkul. Hingga hati kita hancur berkeping-keping dalam kesedihan hatiku selama ini.

Kau tidak perlu keberatan untuk berpura-pura mengatakan kita sudah tidak cocok lagi. Kalau kamu memang sudah merasa bosan bersamaku, bilang saja terus terang. Biarlah aku yang pergi.

Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan orang, karena itu hanya membuatmu tidak berguna

Jatuh cintalah pada orang yang memberimu senyum kebahagiaan bukan tangisan

Saat kamu membuatnya bahagia, Pastikan tetap seperti itu, Agar tidak muncul kesedihan didalamnya

Aku yakin dibalik kesedihan, Pasti ada kebahagiaan selamanya

Terkadang apa yang dirasain tidak sama dengan apa yang di tunjukan, Harus tersenyum walaupun hati menangis

Cinta hanyalah soal perasaan. Sejarah menunjukkan, pada kenyataan; Ia hanya menyuruh kita tabah dan erat memeluk kegalauan.

Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu bahagia.

Belajar Tersenyum Saat Sedang Terluka

Ketika cintamu menjadi luka bagi, aku tak peduli akan rasa sakitnya.

Aku sudah berusaha yang terbaik untukmu, namun kalau kamu tidak mau tahu tentang perasaanku ini. Aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk merubahnya.

Saat cinta ini sedang bersemi, saat itu pula hati ini berkata bahwa kamulah orang yang kusayangi. Namun begitu teganya kamu menghancurkan dan menyakiti diri ini, hingga hati ini hancur berkeping-keping.

Tidak akan ada kata menyerah dalam kamusku jika itu untuk mendapatkan dirimu, walaupun menunggu itu sangatlah menyiksa batinku.

Jujur itu lebih baik walaupun kejujuranmu itu mengungkap siapa dirimu yang sebenarnya. Dan itu menjadi kenyataan yang menyakitkan bagiku, tapi tak mengapa. Karena aku ikhlas menerimanya.

Jatuh cinta kepadamu tidaklah seindah yang kuharapkan seperti sebelumnya, kamu hanya memberiku rasa sakit dan sakitlah yang selalu kurasakan.

Jika suatu saat nanti kita akan berpisah, akan kurelakan saat-saat itu. Namun hanya satu yang kuminta darimu, janganlah pernah kau lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Saya akan lebih baik daripada kamu dan tetap akan lebih baik dari siapa saja yang kamu pikir bisa menggantikan aku.

Memikirkanmu yang tidak dapat kumiliki hanya membuatku terjatuh semakin dalam, aku harus bangkit tanpa dirimu di sisiku.

Hanya karena seseorang sangatlah mencintaimu, bukan berarti mereka tidak akan pernah menyakiti hatimu. Kadang dialah yang sering melakukannya.

Sampai saat ini aku belum bisa untuk melupakan dirimu, walau kau hanya sesaat singgah dalam kisah cintaku.

Jangan bingung bila suatu saat nanti aku pergi dari hidupmu, bukan karena aku sudah tidak sayang lagi. Aku hanya ingin belajar untuk tegar tanpamu.

Semua cerita bahagia tentang kita hanyalah kenangan yang akan kita kenang untuk selamanya, karena tidak mungkin akan terulang kembali.

Aku hanya manusia biasa maka perlu kamu ketahui bahwa hatiku ini juga bisa rapuh, karena bukan terbuat dari baja.

Hanya sakit yang kudapat dari cinta yang kuperjuangkan, Harusnya kamu tahu itu.

Mungkin aku hanyalah selembar kertas tisu yang kau gunakan untuk mengusap air matamu, dan tidak lebih dari itu.

Saat kau telah bersama dengan dirinya, aku turut bahagia dan tersenyum untukmu. Namun sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu.

Dari kejauhan, aku hanya bisa terdiam saat melihatmu berjalan berdua bersama dengannya. Karena dia lebih mengerti tentang cara agar bisa membuatmu bahagia.

Anggap aku ini seperti boneka yang bisa kau mainkan dengan sesuka hati, aku tidak keberatan.

Aku sudah ingin menaruh hati padamu, namun kamu malah mengecewakan aku terlebih dahulu. Dan aku tidak bisa berbuat apa-apa selain merasakan rapuhnya hati ini.

Walaupun seribu maaf yang kau ucapkan, itu tidak akan bisa mengobati secuil luka yang kau toreh di dalam hatiku.

Advertisement